081311998489 | Jasa Arsitek Rumah Banjarnegara | Jasa Desain Rumah Banjarnegara

081311998489 | Jasa Arsitek Rumah Banjarnegara | Jasa Desain Rumah Banjarnegara | Pemasaran Perumahan Banjarnegara








081311998489 | Jasa Arsitek Rumah Banjarnegara | Jasa Desain Rumah Banjarnegara | Pemasaran Perumahan Banjarnegara

Wisata Banjarnegara

Wisata Banjarnegara

Wadas Tumpang Banjarnegara
Ke Banjarnegara selain menikmati wisata alam, kita juga bisa berwisata budaya. Masih banyak daerah di Indonesia yang masih kental dengan adat budayanya juga berbagai ritualnya meski sudah memasuki era modern. Berbagai kebiasaan adat istiadat tersebut memang menjadi kekayaan tersendiri bagi bangsa Indonesia. Wadas Tumpang menjadi salah satu tempat wisata Banjarnegara yang menunjukkan kekentalan budaya tersebut. Dulu tempat ini terkenal sebagai tempat pertapaan masyarakat Banjarnegara dan sekitarnya. Dibuktikan dengan sesaji yang ada disana. Wadas Tumpang menjadi tempat yang digandrungi wisatawan pasalnya selain menarik dengan sisi mistisnya, tempat ini juga memiliki pemandangan indah dan udara sejuk khas dataran tinggi. Anda juga bisa melihat kandang macan alami dari akar pohon dan kera putih berseliweran. Gunung tumpukan dua batu yang diselimuti pohon beringin besar ratusan tahun ini sangat menarik untuk dikunjungi.

Lokasi : Desa Majalengka, Kecamatan Bawang, Kabupaten Banjarnegara

Anglir Mendung Banjarnegara
Anglir Mendung merupakan tempat wisata di Banjar yang memiliki udara sejuk karena dikelilingi oleh Hutan Lindung. Di tempat ini terapat fasilitas kolam renang dan taman untuk anak-anak bermain. Selain itu, kalau anda mau melakukan kegiatan diluar ruangan, lokasi isi cocok untuk bumi perkemahan dengan kapasitas 200 tenda.

Wisata Dieng Banjarnegara
Kompleks wisata Dieng di telinga wisatawan Indonesia mungkin sudah tidak asing lagi. Banyak tempat wisata yang menarik untuk dikenal dan dikunjungi. Mulai dari peninggalan sejarah hingga wisata alamnya yang eksotif. Dan berikut adalah Wisata Dieng Banjarnegara yang kami rekomendasikan untuk anda :


Sumber: http://tempatwisataindonesia.id/tempat-wisata-di-banjarnegara/