081311998489 | Jasa Arsitek Rumah Banjarnegara | Jasa Desain Rumah Banjarnegara

081311998489 | Jasa Arsitek Rumah Banjarnegara | Jasa Desain Rumah Banjarnegara | Pemasaran Perumahan Banjarnegara








081311998489 | Jasa Arsitek Rumah Banjarnegara | Jasa Desain Rumah Banjarnegara | Pemasaran Perumahan Banjarnegara

Kabupaten Banjarnegara

Kabupaten Banjarnegara

Wisata Banjarnegara

Curug Pundung Sewu Banjarnegara
Curug Pundung Sewu yang masuk dalam kawasan wisata di Banjarnegara ini masih terlihat alami dan belum tersentuh perkembangan yang berarti. Kalau anda berkunjung ke Banjarnegara, ada baiknya anda coba untuk jelajahi wisata alam yang satu ini.

Lokasi : Desa Petir, Kecamatan Purwonegoro, Kabupaten Banjarnegara

Curug Sikopel Banjarnegara
Tempat wisata tak jarang menyimpan mitos yang kadang entah darimana mulanya namun tetap menjadi daya tarik yang membuat tempat tersebut semakin sayang untuk dilewatkan, karena seringkali membuat para wisatawan penasaran pada kebenaran mitos tersebut. Salah satu wisata alam Banjarnegara Jawa Tengah dengan mitos yang ada didalamnya adalah curug Sikopel Banjarnegara. Mitosnya jika mandi di curug atau air terjun yang satu ini dapat membuat kita awet muda. Mitos ini tentu sangat menarik. Namun keindahan curug Sikopel juga tak kalah menarik. Berada di Desa Babadan, Kecamatan Pagetan, Kabupaten Banjarnegara. Curug dengan tinggi 70 meter ini tentu sayang untuk dilewatkan. Apalagi untuk anda yang ingin tetap awet muda.

Taman Rekreasi Marga Satwa Serulingmas
Pilihan cocok wisata keluarga bersama anak-anak di Banjarnegara adalah wisata Banjarnegara Serulingmas. Sebuah taman rekreasi yang berisi berbagai satwa yang akan menambah pengetahuan anak-anak ini sudah terkenal sejak dulu. Jika mengunjungi Banjarnegara bersama anak maka Serulingmaslah pilihan utama yang sayang untuk dilewatkan. Serulingmas merupakan ikon tempat wisata di Banjarnegara dengan koleksi lengkap satwa dan pemandangan alamnya yang menarik, apalagi untuk anak-anak. Semakin menyenangkan dengan fasilitas lainnya seperti kolam renang, panggung terbuka dan makam KI Ageng Selomanik.

Lokasi : Kecamatan Bawang, Kabupaten Banjarnegara


Sumber: http://tempatwisataindonesia.id/tempat-wisata-di-banjarnegara/